» » » Raker FKIF 1437 H "Mengemban Amanah Menuai Berkah"



Raker FKIF 1437 H
Assalamu’alaikum Wr Wb
Alhamdulillahirobbil’alamin,, segala puji bagi Allah SWT atas limpahan taufik dan hidayahnya sehingga acara Rapat Kerja FKIF 1437 H yang dilaksanakan pada hari Minggu, 6 Maret 2016 berjalan lancar.Rapat Kerja ini mengangkat tema “Berjuang Bersama di jalan Lillah menuju Fisika Madani”,  acara ini dimulai pukul 07.30 WIB di D3-116 dan di hadiri oleh perwakilan rohis se-mipa antara lain : FMI, Sigma, SKI, Familia, Morse dan Al-Khusna. Acara ini pun dihadiri oleh Ketua Hima fisika yang juga membuka acara Raker FKIF 1437 H.
Setelah acara Rapat Kerja ini dibuka, acara yang paling dinanti oleh seluruh pengurus FKIF 1437 H adalah Tausyiah Motivasi, yang diisi oleh Mas Andya Satya, selaku Mas’ul FKIF 1435 H. Di sesi ini terlihat para pengurus bersemangat ketika mas Andya memberikan motivasi tentang kader dakwah. Hal tesebut terlihat ketika pembicara menyudahi materi-nya, padahal seluruh pengurus FKIF masih ingin mendengar Tausyiah dari beliau.
Pukul 10.00 WIB dimulai-lah acara inti, yaitu presentasi tiap Departmen.
Dimulai dari Pengurus Harian
Pengkaderan
Pembinaan

Syiar

Danus 
 dan terakhir Annisa

Di sesi ini hadir MPP FKIF 1437 H, yaitu Aan Priyanto, Devin Siddiq Prayogi, Aji Pangestu, Hidayatul Choeriyah, dan Atika Indri Wahyuni. Mereka mendengarkan, mengoreksi dan memberi saran atas seluruh Program Kerja FKIF 1437 H agar Progja ditahun ini semakin baik dan terarah.
Acara selanjutnya yaitu pembahasan jargon dan seragam FKIF 1437 H. Di sesi ini, para pengurus sibuk menyumbang jargon terbaik untuk FKIF. Mereka juga sibuk memikirkan gerakan yang pas untuk jargon mereka, hingga 1 jam lamanya, akhirnya diputuskan jargon FKIF 1437 H. Jargon FKIF 1437 H adalah  “MENGEMBAN AMANAH, MENUAI BERKAH” semoga jargon ini menjadi keberkahan bagi FKIF kedepan, amiiin

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply